Propellerads

Monday, August 20, 2012

Berciuman Lebih Penting dari Seks

Ketika bercinta, pernahkah Anda membatin “Aduh, aku malas deh terlalu lama pemanasan. Aku mau langsung ke ‘sajian utama’ saja”? Ternyata selain penting sebagai permulaan bercinta, berciuman juga merupakan kunci hubungan yang langgeng.  
Seperti data berikut dari 5 Kisses Everyone Should Master :
Anda tidak dapat membuat home run tanpa dasar pembulatan pertama. Atau setidaknya aku pernah miliki. Yah, aku bahkan tidak berpikir Derek Jeter memiliki. Dan panggil aku kuno, tapi aku tidak akan mau, meskipun pernyataan Chloe Anderson pada Manusia Modern yang wanita memberikan nilai yang lebih tinggi untuk mencium kecakapan daripada rekan-rekan pria mereka.

Jangan menjual kita pendek, Ms Anderson. Kita juga menikmati ciuman keras baik di tengah hujan, atau dengan punggung menempel dinding barfront, atau telanjang dan menggigil pasca coital mengepalkan. Sementara perempuan mungkin lebih sensitif dibandingkan kita di beberapa daerah, bibir tidak salah satu dari mereka.

Terlalu rendah dari kesukaan kami untuk kunci lip-samping, Anderson melanjutkan dengan menyajikan komprehensif Pedoman bagaimana pada lima ciuman setiap pria harus menguasai. Saya akan melangkah lebih jauh dan de-gender Alize hal: mari kita sebut mereka lima ciuman setiap orang harus menguasai.


1) Ciuman Pertama

Chloe mengatakan, "Sikat bibir Anda dengan lembut di bibirnya sebelum Anda mulai dengan aksi lidah serius."

Saya berkata: Sentuh / nya wajahnya (ringan). Penggandaan bawah pada kontak fisik akan mengintensifkan sensasi bagi Anda berdua.


2) Ciuman Umum

Chloe mengatakan, "Jangan pergi ke laut; ciuman publik harus ... G-rated."

Aku berkata: Anda kadang-kadang dapat melampaui G-rated - hanya membuatnya singkat. Ciuman dicuri di bar remang-remang yang melibatkan beberapa lidah melesat dan mungkin berlama-lama menggigit bibir pada pull-diri adalah cara yang bagus untuk mengisyaratkan hal yang lebih besar akan datang di kemudian hari.

3) ciuman "aku menginginkanmu"

Chloe mengatakan, "Dorong ke atas dinding, jalankan tangan Anda melalui rambutnya, dan tekan lidah Anda ke dalam miliknya dengan tujuan."

Saya berkata: Tanggung jawab selalu nampaknya pada orang untuk membuat semacam ini bermain agresif. Saya tidak bisa cukup terkesan pada Anda bagaimana panas itu adalah ketika seorang gadis membalik script gender dan mengambil kendali dari waktu ke waktu.


4) Ciuman Seksualitas

Chloe mengatakan, "Saya sarankan lembut menekan bibir Anda melawan saat-saat Anda masukkan, dan kemudian mundur selama satu menit atau jadi sementara kalian berdua menemukan alur Anda sebelum menciumnya lagi."

Saya berkata: Coba permainan berciuman hantu. Apa sih artinya? Buka mulut Anda dan hover sebagai jika Anda akan untuk meletakkan satu di dia / dia. Pada detik terakhir, menarik kembali, meninggalkan contrails napas berembun belakang untuk menyarankan ciuman yang hampir itu. Mudah-mudahan pasangan Anda akan mengambil isyarat dan melakukan hal yang sama. Ini menjadi permainan ayam. Lanjutkan sandiwara sampai seseorang akan terlalu bekerja dan hanya harus mencium lainnya. Ini bagus selama pra-coital makeouts juga, tapi hal ini sangat mengagumkan pertengahan perbuatan.


5) Ciuman ke 10000

Chloe mengatakan: "Secara pribadi saya penggemar sesi makeout lama fashoned yang hanya pergi tentang sejauh base kedua."

Saya berkata: Maksudku, kami tidak akan keberatan jika mungkin pergi ke ketiga, putaran ketiga, set pemandangan pada rumah, menurunkan bahunya untuk bermain di piring Tunggu ..., kita masih berbicara tentang permainan bisbol itu di latar belakang, bukan?

Menurut Jill Blakeway di sebuah artikel di Huffington Post, berciuman tidak hanya merupakan cara kita menciptakan rasa kedekatan/keintiman dalam otak kita, tapi juga melepaskan zat-zat kimia yang membuat kita lebih tenang dan mampu bertugas — sesuatu yang merekatkan. Ilmu pengobatan Cina sudah lama percaya, mulut dan lidah memiliki hubungan ke jantung, yang artinya berciuman sesungguhnya mengikatkan orang satu sama lain. Buat yang suka pemanasan sebelum bercinta, ini kabar bagus kan?

Baca juga: Bad Weather Makes Us Horny, Says Science
Ini membuat saya berpikir. Semua orang yang pernah bercinta dengan saya setelah lima Long Island jangan-jangan adalah cinta sejati saya. Maksud saya, jika berciuman adalah cara menentukan keintiman, maka saya sudah pernah intim atas-bawah dengan pria dari Amerika belahan timur, barat, dan bagian besar dari Asia Timur.

Baca juga: How To Initiate A Kiss

sumber