Propellerads

Saturday, June 28, 2014

Ketegangan Album ke delapan Sheila on 7

Semenjak tahun 2011 tak menelurkan album. Sheila on 7 dihadapkan oleh sebuah masalah. Berkali kali mencoba mengajukan demo album baru, namun hasilnya nihil. 

Hal ini membuat para fans, gerah. Terutama saya pribadi, melalui sebuah PETISI, saya mengajak setiap fans yang benar-benar Sheilagank ikut andil menjadi pendukung album ke 8 sheila on 7 ini. Saya tak muluk-muluk mengajak para teman-teman dari kalangan saya (SHEILAGANK) juga harus benar-benar mewujudkannya. 

Ide itu muncul dari seorang kawan salah satu pendiri +Sheilagank Semarang sebut saya B. Mulanya kami hanya membahas evaluasi kecil ulang tahun ke 6. Dari obrolan ringan, saya tertarik dalam ide ini. Maka saya sempatkan masuk ke web change.org. Dari situ nanti kami akan benar-benar menggalang massa besar kami bernama Sheilagank Indonesia, untuk ikut andil mensukseskan ide ringan kami.

Walaupun kami sebenarnya kurang begitu yakin akan hal ini, kami ingin benar-benar mewujudkan aksi ini. Tujuan kami untuk SHEILA ON 7. Berat rasanya jika Album Ke 8 Sheila on 7 -yang juga jadi album terakhir di Mayor Label- tak segera risil. Padahal dari tahun 2012-hingga tulisan saya buat, Sheila on 7 telah menyanyikan 2 lagu baru mereka kala offair.

Pil Pahit memang harus ditelan oleh Sheila on 7, saat sang Mayor Label mentweet:

Padahal sebelumnya, saya kira status Sheila on 7 di Twitter hanya ketidaknyaman mereka terhadap pembajak. Namun ternyata, anda bisa menilai sendiri.


 Dan sesaat setelah sang MAYOR ngetweet, Sang Pokalis, begitu dia disebut
POINT PENTING.
Bantu kami menyampaikan ruang aspirasi ini melalui kain putih. Dari beberapa teman, mereka bersedia untuk andil dari ide kami ini. Melalui twitter, facebook dan media sosial lain, saya mengirimkan PETISI itu.
SALAM SHEILAGANK
JALAN TERUS
WE ARE PAST,NOW AND FOREVER ( semboyan dari sheilagank semarang)

SAMPAI KAPAN kami menunggu?

0 komentar: