Propellerads

Thursday, July 7, 2016

CARA MENGEMBALIKAN ACCOUNT TWITTER YANG DITANGGUHKAN/SUSPENDED

Sudah beberapa kali akun twitter saya kena suspend. Tapi tetap saja kembali. Pasti tidak enak kan? baru buka langsung ada notifikasi seperti ini :





Caranya : sangat mudah kita cukup minta maaf. karena melanggar TOS/aturannya. Ketika kena suspend kita langsung aja menuju ketempat link ini : http://support.twitter.com/forms/general?subtopic=suspended

Kesalahan kita salah satunya ada pada ini https://support.twitter.com/articles/20169350


Mengembalikan Akun Twitter yang diSuspended. Berikut adalah cara-caranya, setelah anda membuka link diatas.




Isi form2 yang ada.contoh

Regarding: Suspended account
Subject: account suspended
Description of problem: Dear twitter,
exposed to suspend my account. and I
apologize if I am wrong in using twitter.
but I do not understand what the error to
my account suspended. help me so that my
account could be in use again, because this
account is the account belongs to the
community. thanks very much
Full name: (Nama lengkap Akun anda)
Twitter username: (isi username anda)
Email address: (isi email anda)
Phone number(optional): +6285123xxxx atau gk diisi juga gak apa2
Lalu submit. atau lihat gambar di bawah ini : 

Setelah itu di email anda pasti ada balasan apa saja kesalahan2 kita. Biasanya karena kita share link-link yang dicurigakan spam. Kita disuruh mereply untuk mengakui dan berhenti dari kesalahan2 tersebut. Lalu balas saja bahwa kita mengakui dan berbuat kesalahan, dan tidak akan melakukan lagi.

Coba membalas dengan kata ini :
"Dear twitter, exposed to suspend my account. and I apologize if I am wrong in using twitter. but I do not understand what the error to my account suspended. help me so that my account could be in use again, because this account is the account belongs to the community. thanks very much"

Lalu tunggu aja, sampai emailmu dibalas, biasanya 1-5 hari dan akun kita dah bisa dibuka kembali. Mungkin hanya itu saja yang dapat saya bagikan mengenai "Cara Mengembalikan Akun Twitter Yang DiSuspended"


7 komentar:

Azcofa said...

ketika aku mau ngisi kok kagak bisa yo. kursor nya jadi berubah tanda stop

Unknown said...

Bang kok ga bisa ya akun saya masih belum bisa di buka

Unknown said...

Saya mau ngisi kotaknya kok gk bisa ya ?

Agnus_Castus said...

aku gak dapet email balesan. apa belum?

Putro Saputro said...

Saya sudah di email sama Twitter Support katanya akun saya suspended permanen, dan ga bisa di restored :(

Unknown said...

Kalo permanen berarti sama aja nonaktif dong yaa?

Dicki said...

Contoh balesan yg suspend permanen kayak mana?