Propellerads

Monday, August 15, 2016

Daftar Website Backlink yang Membantu Anda

Sebagai blogger, tak mudah bagi mereka yang mempunyai visitor rendah. Tetapi beberapa daftar backlink di bawah ini cukup membantu anda dalam meningkat visitor secara pelan-pelan.

Backlink adalah link yang mengarah pada situs web kita dari situs lain. Dengan kata lain, backlink  adalah tautan link yang dapat meningkatkan posisi SERP di Google. Jumlah backlink yang dimiliki situs adalah nilai popularitas situs tersebut. 

Jika di Google tag manager dan Google analytics telah anda ubah mengarah ke link blog atau website. cara dibawah ini bisa menambahkan SEO untuk anda. Berikut adalah link-link yang saya dapatkan di beberapa situs.

Indexkings adalah salah satu dari backlink yang akan membantu anda. Anda klik link Indexkings dan isi kolom yang telah disediakan. Tunggu beberapa menit, tergantung koneksi anda, dan anda akan mendapatkan hasilnya. setelah mengisi kolom yang disediakan anda tinggal klik index next 500>> seperti ini :
indexkings
seperti halnya Indexkings , Pingbomb juga bekerja pada proses mendeteksi blog anda untuk mendapatkan backlink. Anda isi kolom yang disediakan. lalu klik ping those links!

nahar_gostu
Pingbomb
Backlinkr juga melakukan hal samaBacklinkr mempunyai index 4000 backlink. Anda isi pada kolom yang telah disediakan.  Backlinkr  akan melakukan pendeteksian.
http://ouo.io/qQRb12
backlinkr.com

Selanjutnya ialah monitorbacklinks.com, dalam website ini anda diharuskan mendaftar terlebih dahulu. Bagi Anda bisa mencoba dengan free trial pada login. 
monitor backlink

5. freebacklinks
Anda bisa mengisi pada URL berkolom. Setelah itu anda centang I'm not a robot dengan recaptcha dari freebacklinks
by nahar_gostu
freebacklinks
Anda bisa memilih submit my site atau Add URL.
6. autobacklinks
anda bisa klik link diatas. Tetapi DNS saya tidak mampu menembus link tersebut.
7. backlinks ymedaily
Sebetulnya website ini membantu anda dalam membangun backlink dengan klik build backlinks namun server mereka kadang sulit respon. Saya saja kesulitan mendapatkan hasil backlink.
http://ouo.io/8Ata3V
backlink ymedaily
8. IMT Website Submitter
Anda bisa mendaftar melalui register seperti diatas.
http://ouo.io/gpo9mf
Website Submitter

9. 2000backlink
http://ouo.io/Bu87H
2000 backlink
Anda bisa memasukkan link anda ke URL yang disediakan. pilih keyword anda dan silakan pilih backlink  sesuka anda, pada kolom ketiga tersedia hingga 2500+ pages backlink kemudian submit.
10. kalsey backlinks

11. seounity

12. socialserp

13. autobacklinkbuilder
anda diharuskan mendaftarkan diri melalui autobacklinkbuilder seperti dibawah ini:

14. sitowebinfo

15. zone auto backlink

16. excitesubmit
http://ouo.io/sCf2fK

17. useme
http://ouo.io/RqpRDa

18. backlink generator
http://ouo.io/jayFn

19. freebacklinktool

20. 247backlinks

Semua link diatas sudah saya coba satu persatu. Dan tutorial ini memang saya buat untuk diri saya sendiri dan pembaca lainnya.

Sekian informasi Daftar Website Backlink yang Membantu Anda . Semoga menjadi pembelajaran bersama.

@nahar_gostu

0 komentar: