Propellerads

Tuesday, April 29, 2014

Web Web Torrent bagian 2




BitSnoop.com: adalah database yang diketahui terbesar dari torrents hari ini . Dengan lebih dari 18 juta file indeks , orang dapat berargumentasi bahwa ini adalah satu-satunya situs Anda akan perlu untuk mencari di . Coba BitSnoop untuk diri sendiri dan melihat bagaimana menyajikan hasil-hasilnya dengan komentar dan penilaian ... Anda mungkin suka situs ini sebanyak pembaca lain lakukan .
 
ExtraTorrent.com: ExtraTorrent.com sangat visual dan sangat sibuk . Tapi thumbnail dan informasi file pada situs ini luar biasa . Situs ini adalah pasti pantas untuk dicoba , karena sangat penjelajahan -friendly untuk menemukan film dan artis musik .
 
RARBG.com: RARBG adalah situs torrent yang sangat kecil , dengan kurang dari torrents setengah juta dalam indeks . Namun demikian , beberapa pembaca di About.com telah merekomendasikan bahwa RARBG menjadi komunitas pada pencarian Anda untuk pengalaman P2P yang baik . Mungkin mencoba mereka dan memberikan kami umpan balik pada apakah setuju dengan pendapat mereka layanan.
 
Monova.org: layanan ini adalah contoh lain dari bersih dan sederhana gaya antarmuka . Selain itu , Monova melampaui torrents juga indeks situs newsgroup ( misalnya alt.binaries.highspeed ) , yang kadang-kadang bisa lebih cepat dari download torrent swarm . Iklan adalah sesederhana mungkin pada halaman Monova sendiri . Popup iklan dewasa akan menjadi mematikan bagi beberapa pengguna , tetapi jika Anda dapat bekerja di sekitar itu, layanan pencarian ini memiliki katalog kuat torrents modern. 

1337X.org:  Ini adalah situs yang sangat tampak bersih , dengan presentasi yang bagus dari jumlah komentar untuk setiap hasil pencarian Anda . Database adalah kurang dari satu juta torrents per November 2012, namun beberapa pembaca telah merekomendasikan 1337X .

TorrentDownloads.Net: dengan lebih dari 6 juta file torrent di katalog nya , situs ini dianggap indeks torrent terbesar kedua di Web ini . Untuk membantu Anda menavigasi besarnya semata-mata database-nya , TorrentDownloads juga menerbitkan filter untuk melihat hanya torrents yang telah lulus uji verifikasi .

Torrentz.com: mesin metasearch ini mungkin terlihat sedikit amatir , tetapi bekerja dengan baik . Ini mudah gerusan situs pencarian torrent lain untuk Anda , bisa dibilang menghemat 20 menit waktu pencarian ketika Anda sedang mencari bahwa salah satu lagu tertentu atau film .
 
btscene.com: btscene adalah pemain lama dalam permainan file sharing . Website ini memang memiliki popup menjengkelkan dan iklan dewasa , tetapi tidak menawarkan sebuah perpustakaan yang solid torrents . Ia melakukan pekerjaan yang baik menampilkan torrents sangat baru (baik untuk orang-orang yang mengikuti acara televisi ) , dan menyajikan banyak pilihan penjelajahan sekilas .
 
Toorgle.com: Toorgle adalah mesin metasearch torrent berbasis teknologi Google . Seperti layanan metasearch , pencarian Anda hasil dari beberapa mesin pencari lainnya di Web . Toorgle mengambil lokasi file-file ini untuk Anda sebagai jenis layanan perjodohan. Ini cepat untuk digunakan dan dapat membantu Anda menemukan torrents langka atau tidak jelas . Pastikan Anda berhati-hati di mana Anda memilih torrent di Toorgle ; karena Toorgle akan menunjukkan hasil dari situs torrent cerdik , meluangkan waktu untuk memeriksa bahwa torrent memiliki komentar positif dan diverifikasi oleh pengguna sebelum Anda men-download . Pengguna berhati-hati dan berpengalaman berkomentar bahwa Toorgle bisa sangat membantu , jika Anda tahu bagaimana memilih torrents baik dari yang buruk .
 
TorrentZap: lebih 2 juta torrents diindeks , TorrentZap tidak begitu besar katalog sebagai mesin pencari torrent lainnya (misalnya Fenopy.eu memiliki lebih dari 5 juta torrents ) . Dan , seperti halnya dengan semua situs , Anda perlu untuk bertahan periklanan di TorrentZap untuk tetap layanan tanpa biaya . Tapi antarmuka yang bersih, cerah , dan mudah dinavigasi . Coba situs ini keluar , melewatkan masa lalu ' hasil pencarian eksternal ' untuk menemukan torrents nyata di TorrentZap , dan biarkan kami tahu apa yang Anda pikirkan .
 
Nowtorrents.com:  Sekarang Torrents ( diduga ) menawarkan layanan khusus: ia menyaring palsu / torrents mati . Ia juga menawarkan tanggal -range pencarian , sehingga Anda dapat mencari selama bertahun-tahun tertentu konten ( misalnya Flight of the Conchords , 2008) .

Torrentcafe.com:  situs ini perlu tumbuh basis pengguna lebih banyak lagi . Tapi Torrentcafe datang sangat dianjurkan oleh beberapa pembaca About.com , jadi silakan mencobanya dan biarkan kami tahu bagaimana Anda menyukainya .
 
YourBitTorrent.com : situs ini telah mengalami perubahan selama bertahun-tahun . Download link sponsor yang mengganggu , terutama bagi pemula yang tidak digunakan untuk visual menyaring link iklan dibayar . Tapi pembaca di About.com telah berbicara sangat dari situs ini . Jika Anda seorang downloader menengah atau lanjutan , kunjungi YouBitTorrent dan memutuskan untuk diri sendiri jika Anda suka antarmuka. 

Fenopy.eu : memiliki beberapa fitur menarik . Fenopy memiliki Spartan dan antarmuka yang bersih , dan sebagian dari perpustakaan didedikasikan untuk torrents diverifikasi . Penyortiran Mudah hasil tabular dan katalog torrents paling populer akan menyenangkan sebagian besar pengguna . Iklan tidak muncul dan mengalihkan perhatian , tapi tidak lebih dari situs torrent lainnya . Pasti memberikan Fenopy.eu mencoba.

H33T.com: : Ini adalah sebuah perpustakaan besar torrents , melebihi 4 juta file indeks pada bulan November 2012 latar belakang hitam bukan untuk selera semua orang , tetapi volume film dan musik dan acara tv membuat ini tujuan yang berharga . . Hati-hati popup iklan , meskipun ... pengiklan pasti percaya bahwa H33T bernilai di iklan  .

0 komentar: