Propellerads

Tuesday, April 29, 2014

Web Web Torrent bagian 1


Bagi sebagian Downloader, Torrent adalah solusi terbaik mereka, berikut ini adalah Alamat web Torrent yang saya ambil dari sini
  1. TAKE.FM: ada sebuah perpustakaan kecil dari situs pencarian torrent lainnya , namun masyarakat di sini berusaha untuk menjaga kualitas torrent tinggi dan torrents palsu keluar . Seperti kebanyakan situs torrent yang sukses , AMBIL tidak menyimpan file musik dan film yang sebenarnya pada server mereka , dan bukannya berfokus pada membantu anggotanya menemukan sumber-sumber mereka di tempat lain .
  2. Torrent Funk: orrent Funk adalah torrent situs pencarian yang sangat populer yang sekarang mendukung komentar . Sementara Torrent Funk juga mendukung status diverifikasi ' tagging , yang beberapa orang lebih memilih untuk komentar . Antarmuka bisa sulit untuk membedakan antara iklan yang disponsori dan link torrent yang sebenarnya . Tapi Torrent Funk tata letak situs yang menyenangkan , rekomendasi cross- film sangat membantu , dan beberapa pembaca About.com sangat dianjurkan Torrent Funk . Berikan situs ini mencoba , dan menonton jika itu akan tumbuh dari waktu ke waktu. 
  3. ThePirateBay.se: sejak ditutup pada tahun 2009 , The Pirate Bay menolak untuk tinggal di bawah . Ini TPB Swedish versi nama domain terbaru mengklaim memiliki lebih dari 1,5 juta torrents tersedia . Server sendiri terus-menerus mengubah lokasi untuk tetap di depan pihak berwenang , dan ini tampaknya membuat pengalaman situs konsisten untuk kecepatan . Jika Anda tidak keberatan berulang kali memeriksa kembali karena The Pirate Bay adalah kadang-kadang lambat untuk membuat , pasti mendukung ini icon P2P lama seperti mencoba untuk membangun kembali kejayaan. 
  4. Isohunt.to:  IsoHunt terlahir kembali ! Setelah ditutup oleh MPAA pada tanggal 17 Oktober 2013, isoHunt telah dibangkitkan dengan nama domain baru di negara baru . Harap dukungan ini juara lama dari P2P file sharing !
  5. SeedPeer.me: SeedPeer adalah database yang sangat besar lebih dari 3 juta file torrent . Antarmuka pencarian sederhana , dan peta awan kata kunci membantu sebagai penemuan berarti untuk menemukan film yang menarik , acara tv , dan seniman musik . Fans berbicara sangat SeedPeer , jadi jangan mempertimbangkan untuk mencoba keluar .
  6. Kick Ass Torrents: situs ini adalah favorit dengan pertumbuhan komunitasnya . Antarmuka adalah warna bumi khas , dan hasil pencarian ditampilkan dalam format yang berguna kolom , termasuk kesehatan torrent . Bagian terbaik Kick Ass Torrents adalah komentar dan umpan balik sistem mereka ... komunitas pengguna jam tangan kualitas torrents , dan menawarkan rekomendasi dan peringatan mereka . Iklan dewasa dapat mengganggu , tapi Kickass.to memiliki perpustakaan yang sangat baik dari torrents . untuk lebih lanjutnya bisa >> 
  7. Torlock: Torlock sangat khusus . Orang-orang ini benar-benar membayar komisi pengguna mereka untuk mengungkap torrents palsu dan melaporkannya kepada komunitas mereka . Dalam dunia file palsu , ini adalah layanan yang luar biasa . Jika Anda seorang downloader biasa , dan lelah karena download secara sia-sia percuma dan file penipuan , Torlock mencoba memberikan masalah ini.
  8. Torrents.to: situs ini memiliki Tonga dengan nama domain negara , tetapi tentu menawarkan metasearching berlimpah film dan musik dalam bahasa Inggris dan Spanyol . Ada beberapa iklan popup yang mengganggu , tapi mungkin Anda mungkin ingin antarmuka dibingkai untuk mencari situs torrent lainnya.
  9. VCDQ.com: VCDQ mengkhususkan diri dalam memverifikasi torrents . VCDQ mempekerjakan sebuah komite pengguna serius untuk mengkonfirmasi bahwa torrents memang ada ribuan judul , rilis film baru khususnya merek . Gunakan VCDQ untuk mengkonfirmasi bahwa judul tersedia , lalu copy nama torrent untuk paste ke mesin pencari seperti Isohunt.com . Pasti memberikan VCDQ.com mencoba; ini adalah sumber daya yang besar untuk menghindari palsu torrent files.Vertor : layanan torrent ini mengaku menyaring torrents buruk , virus , kunci DRM , password , dan palsu.
  10. Torrent Crazy: situs P2P ini sangat baik untuk film non-bahasa Inggris dan musik . Jika Anda sedang mencari Italia, Rusia , Perancis , dan file dalam bahasa-bahasa Eropa lainnya.
  11. TorrentHound: Lebih dari pengguna 4,7 juta torrents , TorrentHound adalah salah satu pemain terbesar dalam permainan torrent P2P . Situs ini tidak menegakkan baik penggunaan ' white space ' di sidebar , sehingga memindai halaman dapat lebih mudah bagi sebagian besar pembaca . Sayangnya , jumlah komentar yang tidak termasuk dalam hasil pencarian awal , sehingga Anda harus mengklik ke dalam file individual untuk melihat komentar pembaca .
  12. Thunderbytes: situs pribadi ini adalah sebuah komunitas yang lebih kecil , yang baik untuk mengurangi jumlah torrents palsu . Anda dapat bergabung Thunderbytes dengan baik mendapatkan disponsori oleh anggota yang ada , atau dengan menjadi sumbangan sponsor sendiri .
  13. FullDLS: nenpubtai lebih dari 2,5 juta torrents , FullDLS adalah salah satu lebih besar torrent situs pencarian hari ini . Iklan ini agak rumit , dan Anda akan memiliki kesulitan menemukan apa yang layak dan apa yang mengklik hanya disponsori iklan banner . Tapi situs ini direkomendasikan oleh pembaca , dan katalog pencari tidak memiliki file populer .
         
  14. LimeTorrents: LimeTorrents terlihat seperti kebanyakan situs torrent lainnya : daftar tabular dari torrents , dengan iklan porno feminin di sidebar . Tapi LimeTorrents memang memiliki database tumbuh hampir 2 juta torrents , dan beberapa pembaca berbicara sangat dari kualitas benih dan file legit dalam katalog Lime .
Lanjut ke selanjutnya. terimakasih telah membacanya. 

0 komentar: