Propellerads

Tuesday, November 26, 2013

Sheila on 7 Tak Ada Matinya

Ada yang bilang musik adalah harga diri. Ada yang bilang musik adalah anugrah menciptakan intuisi. Semua itu penilaian pribadi seseorang dalam musik secara pribadi. Tak lepas dari itu musik juga warna dalam kehidupan.
Sheila on 7 contohnya, musik mereka mengandung banyak arti bagi pendengar setianya. Berbagai event musik pernah mengundang mereka. Ngomongin soal sheila on 7 tak pernah lepas dari berbagai macam karyanya. Walaupun mereka jarang banget main secara onair, musik mereka masih bisa didengar di berbagai event seperti Tribute to Sheila on 7 yang pernah dilakukan oleh mereka yang setia terhadap karya Sheila on 7
Malam hari tanggal 20 November 2013 contohnya. Sebuah undangan dari komunitas lain mengantarku mengikuti ini. Walaupun sebenarnya aku tak pernah bisa bermain musik, namun untuk karya Sheila on 7 aku cukup kenal. info dari facebook yang ditag disheilagank semarang yang mengantarkanku ini untuk sekedar silaturahmi. Karena memang ketua kami menginginkan salah satu dari kami hadir, tetapi kebanyakan dari anggotanya sibuk maka dipilihlah aku.
Bertempat di salah satu kafe di Semarang acara Tribute to Sheila on 7 diselenggarakan meriah. Band-band indie yang hadir mampu memberikan kontribusi ini.

0 komentar: