Propellerads

Wednesday, December 18, 2013

sweeet memories

Malam ini tiba tiba ingatanku kembali pada masa lalu yang tak pernah ku sangka. Rindu saat bersamamu, menjalankan kegiatan yang selalu membuat moodku naik menjadi energy booster biasa kusebut.

Sudah lima tahun lebih aku ber"keluarga" bersamamu menikmati masa-masa dengan kecintaan dan visi yang sama. Kenangan yang tak mungkin kulupakan. Aku ingat pertama bersamamu, Kau jemput aku, saatku aku pura pura tidak tahu agar kamu mencariku. Padahal aku sudah tahu dimana kamu berada. Dengan cara ini aku tahu kamu ini tujuanku.

Saat bersamamu. Kadang aku lebih banyak bicara lantang jika dilupakan. Aku sering debat kusir karena 1 kesalahan. Aku sering membuat candaan gak penting . Aku juga selalu iseng hingga membuatmu marah. semua itu hanya untuk mencari perhatianmu.

aku mencoba menghindar darimu. Bukanlah keputusan yang mudah. Berkali kali aku coba kabur melupakanmu, meninggalkanmu untuk alasan masa depanku. Namun sejauh aku melangkah, aku selalu kembali bersamamu. Menikmati hari minggu yang penuh warna walaupun beberapa jam. Hingga pada titik keputusan yang membuatku tak mampu meninggalkanmu hanya ada pada pesan yang tersurat tertulis di facebookmu yang menyebut namaku. "Jangan pernah meninggalkan ku, dalam keadaan apapun ya.. aku masih butuh kamu, jagain aku ya." tegasmu. " iya... aku akan tetap bersamamu kapanpun, namun jika sibuk aku tak bersamamu.." ucapku  untuk sikapmu. 

0 komentar: