Propellerads

Tuesday, June 24, 2014

Tanpa Kisah Manis

Malam minggu di setiap bulan. Seperti biasa sebagai lelaki single, aku yang tetap bersikukuh dengan prinsip bahwa "tidak menikmati masa mudaku untuk pacaran". Prinsip itu suatu pilihan yang tepat, tak kupungkiri bahwa banyak orang yang mengatakan aku lelaki tanpa nyali, dalam mencintai seorang wanita. Bukan sok suci atau haram pacaran. Tapi lebih menjaga sebuah pedoman untuk menata masa depan lebih baik. Padahal hati kecil ini selalu meronta ronta untuk menginginkan mencintai seseorang wanita. Namun demi jaga prinsip yang udah mendarah daging bagi saya.

Terus terang aku lebih mempercayai sebuah takdir maupun jodoh akan berpihak kepadaku dengan sendirinya. Walaupun kadang orang menganggap prinsipku itu aneh. Ya buatku tak apa, daripada berdebat kusir tentang prespektifku. hehe. Bukankah jika kita percaya dengan ALLAH, jodoh tak akan salah dengan pilihannya bukan? Dari situ aku yakin dengan keyakinanku sendiri, buat apa kita pacaran toh?. Jika pada saat berpacaran, nafsu selalu mengikuti kita. Buat apa pacaran jika toh ketika kita menjalaninya akan berakibat fatal untuk diri sendiri maupun orang lain.





0 komentar: