Propellerads

Wednesday, July 20, 2016

Cara Membuat Lencana Biru Twitter : Akun Tervifikasi

Twitter.com adalah layanan jejaring sosial dan mikroblog daring yang memungkinkan penggunanya untuk mengirim dan membaca pesan berbasis teks hingga 140 karakter, yang dikenal dengan sebutan kicauan (tweet). Twitter didirikan pada bulan Maret 2006 oleh Jack Dorsey, dan situs jejaring sosialnya diluncurkan pada bulan Juli. Sejak diluncurkan, Twitter telah menjadi salah satu dari sepuluh situs yang paling sering dikunjungi di Internet, dan dijuluki dengan "pesan singkat dari Internet."

Dalam perkembangannya sejak tahun 2009, Twitter mengalami perubahan. Dan jejaring sosial tersebut menerapkan sistem baru, yang beda dan awal, dari sosial media manapun : akun terverifikasi. Logo biru bercentang yang ada di sebelah kanan foto profil (avatar) pemilik akun.


Berikut ini yang tertulis dalam laman resmi Twitter.com

Lencana terverifikasi biru  di Twitter memudahkan orang mengenali bahwa sebuah akun minat publik adalah asli. 
Kami menyetujui jenis akun yang dikelola oleh pengguna dengan minat musik, akting, artikel  pemerintahan, politik, agama, jurnalisme, media, olahraga, bisnis, dan bidang minat utama lainnya. Jika Anda yakin bahwa akun Anda merupakan akun minat publik dan harus diverifikasi, artikel ini menguraikan informasi tentang cara mengajukan permintaan.

Mengajukan permintaan
Untuk melengkapi formulir, akun Anda harus memiliki informasi berikut:
  1. Nomor ponsel yang diverifikasi
  2. Alamat email yang dikonfirmasi
  3. Bio
  4. Foto profil
  5. Hari ulang tahun (untuk akun yang bukan perusahaan, merek, atau akun organisasi)
  6. Situs web
  7. Tweet diatur sebagai publik di pengaturan privasi Tweet


Saran profil dan akun
Beberapa karakteristik umum akun terverifikasi mencakup:
  • Jika akun dimiliki oleh individu, nama akun harus menunjukkan nama asli atau nama samaran orang tersebut.
  • Jika akun merupakan akun korporasi atau perusahaan, nama akun harus menunjukkan nama asli dari korporasi atau perusahaan tersebut. 
  • Foto profil dan/atau header menunjukkan individu, merek korporasi, atau merek perusahaan.
  • Jika akun merupakan akun korporat atau perusahaan, maka alamat email yang terkait dengan akun harus alamat email korporat atau perusahaan tersebut. (https://support.twitter.com/articles/20174922

Anda semakin dikenal lebih banyak orang dan mampu menambah traffik blog kamu



0 komentar: