Propellerads

Saturday, July 9, 2016

Tumbuhkan Trafik Blog dengan Keyword Pencarian

Peringkat baik untuk istilah pencarian yang tepat dapat berarti perbedaan antara ratusan kunjungan per bulan, dan ketidakjelasan search-engine relatif.

Jika Anda seorang blogger yang berdedikasi, Anda mungkin menghabiskan berjam-jam berpikir tentang topik posting masa depan. Bahkan pada blog pribadi santai, mudah untuk kehilangan diri sendiri dalam mencari tahu apa yang harus menulis tentang berikutnya (petunjuk: Lihat Harian Prompt!).

Bahkan setelah Anda dipangkas ide-ide Anda ke dalam daftar yang solid posting potensial, Anda masih harus berpikir tentang bagaimana pembaca yang berbagi minat Anda akan menemukan Anda di search engine. Sementara WordPress.com memiliki SEO yang sangat baik dibangun di konten Anda dan masih merupakan faktor utama dalam bagaimana pembaca menemukan Anda online. Hari ini, mari kita bicara tentang sederhana, pendekatan tanpa embel-embel untuk penelitian kata kunci yang dapat membantu meningkatkan visibilitas posting blog Anda.

Riset Kata Kunci? Apa itu?

Orang-orang mencari menggunakan mesin pencari konten dalam berbagai cara, dan menggunakan berbagai istilah pencarian. Kata Kunci penelitian adalah metode mengambil kata kunci topik utama Anda (disebut "istilah kepala"), dan membuat daftar frasa pencarian potensi (disebut "ekor panjang kata kunci") yang dapat dimasukkan ke dalam posting Anda.
The hasil dari penelitian kata kunci adalah bahwa tulisan Anda akan berisi istilah dan frase yang orang yang nyata mencari sehubungan dengan hal-hal yang Anda menulis tentang. Anda akan berpotensi peringkat (atau peringkat lebih baik) bagi mereka istilah di search engine, yang dapat menerjemahkan untuk lebih banyak pengunjung untuk situs Anda.

Buat Daftar

Anda sudah punya topik besar dalam pikiran untuk posting berikutnya, jadi ... sekarang apa?
Pertama, Anda akan ingin membuat sebuah daftar dari istilah yang paling umum mungkin sekitar topik Anda. Misalnya, jika Anda menulis postingan pemenang penghargaan chocolate chip cookie pemenang, daftar mungkin termasuk istilah seperti resep kue, chocolate chip cookie, atau chocolate chip cookie resep.

Ini baik-baik saja jika Anda hanya memiliki satu atau dua item dalam daftar ini frasa generik (ini adalah istilah kepala disebutkan sebelumnya). Kami akan segera memperluas daftar ini.
Sekarang bahwa Anda punya shortlist istilah kepala, saatnya untuk mendapatkan terorganisir. Apapun program spreadsheet seperti Microsoft Excel (percobaan gratis), Apple Numbers (gratis untuk sebagian Mac) atau spreadsheet google (gratis) besar; Anda bahkan dapat menggunakan teks atau notepad program yang sudah ada di komputer Anda.

Membuka program pilihan Anda, dan menambahkan istilah kepala generik Anda. Jika Anda menggunakan program spreadsheet, menempatkan satu istilah kepala di setiap kolom.

Cari Kata Kunci Panjang-Tail

Sekarang kita punya istilah kepala beberapa untuk bekerja dengan, langkah berikutnya adalah untuk memperluas daftar ini menjadi daftar yang lebih besar dari segi potensi yang mencerminkan pencarian dunia nyata. Kami melakukan ini karena kebanyakan orang akan berusaha untuk menjadi agak rinci ketika mencari informasi tertentu.
Contoh kata kunci ekor panjang di tempat kerja akan apa yang Anda mengalami cari sepatu online. Mencari istilah kepala generik "sepatu" akan memberikan banyak situs di mana Anda bisa membeli sepatu, tapi hasil pencarian tidak cukup rinci untuk menjadi berguna. Mencari kata kunci ekor panjang seperti "mendaki kulit sepatu ukuran 8 perempuan" akan menghasilkan serangkaian hasil yang lebih disesuaikan dengan kebutuhan Anda.
Jika Anda adalah untuk mencari "alat-alat penelitian kata kunci," Anda akan menemukan hasil yang tak terhitung jumlahnya, dan ratusan (mungkin ribuan) dari alat yang harganya berkisar dari bebas untuk selangit. Kami akan tetap dengan pilihan bebas, tetapi jika Anda mesin konten penciptaan serius, Anda mungkin menemukan nilai dalam beberapa alat, berbayar.

Kata Kunci Penelitian Menggunakan Google

Alat penelitian kata kunci favorit saya adalah Google sendiri, dan Anda dapat belajar tentang kebiasaan pencarian orang dalam kaitannya dengan topik Anda hanya dengan menjalankan beberapa pencarian.
Mari kita memulai penelitian kata kunci ekor panjang kami dengan melihat resep chocolate chip cookie.
Tentu saja, Anda akan melihat daftar diharapkan dari resep; mari gulir ke bawah untuk menemukan emas asli: bagian terkait-pencarian Google.

"Penelusuran yang terkait dengan ..." merupakan bagian yang sering diabaikan dari halaman hasil pencarian Google; tapi itu liar, berguna untuk pencari dan pencipta konten yang sama. Bagian ini dihasilkan berdasarkan penelusuran pengguna yang sebenarnya, serta algoritma Google.
Anda sudah akan melihat beberapa kata kunci ekor panjang yang besar dalam daftar pertama ini, tapi untuk ide-ide lebih, klik salah satu pencarian terkait dan gulir ke bawah. Anda akan mendapatkan lain terkait-pencarian kotak dengan saran bahkan lebih bertarget! Mengklik pada resep chocolate chip cookie buatan sendiri menghasilkan saran ini:

Menjalankan pencarian yang sama untuk istilah kepala pada daftar Anda, dan ketika Anda menemukan kata kunci yang beresonansi dengan posting blog Anda, copy dan paste pada kolom yang terkait pada spreadsheet Anda. Sebuah awal yang baik akan 10-20 ekor panjang kata kunci hal di bawah setiap jangka kepala. Jumlah pasti mungkin bervariasi tergantung pada topik tertentu.

Kata Kunci Penelitian Menggunakan KeywordTool.io

Salah satu dari alat-alat penelitian kata kunci favorit saya adalah KeywordTool.io (gratis, jika naik tingkat, berbayar). Kekuatan nyata dalam Alat Kata Kunci adalah bahwa Anda dapat mencari tidak hanya Google, tetapi juga YouTube, Bing, dan Amazon. Data yang Anda lihat ditarik dari / hasil penelusuran yang disarankan auto-complete.
Kami akan menggunakan Alat Kata Kunci untuk menghasilkan gagasan kata kunci dari YouTube, Google, dan Amazon. Pencarian YouTube sering dapat menghasilkan ide kata kunci yang besar jika Anda sedang menulis "how-to" posting, dan ide-ide kata kunci Amazon umumnya berkisar produk yang berkaitan dengan kata kunci.

Cari YouTube

Setelah Anda membuka Alat Kata Kunci, klik pada tab YouTube. Ketik di salah satu istilah kepala Anda (kita akan menggunakan chocolate chip cookie), dan klik tombol pencarian.
Pilih negara dan bahasa di sini jika diperlukan. Kata Kunci dapat memberikan hasil non-Inggris jika Anda membutuhkannya!
Biasanya, Anda akan melihat beberapa saran kata kunci yang disajikan. Anda cenderung melihat campuran istilah berulang dan ide-ide baru. Centang kotak dari mereka yang ingin menjaga, dan klik tombol Copy di sudut kanan bawah jendela browser Anda. Ini akan memungkinkan Anda untuk menyisipkan mereka ke dalam daftar kata kunci Anda.

Setelah Anda menyisipkan istilah-istilah tersebut ke dalam daftar Anda, kembali ke Alat Kata Kunci, klik pada tab Google, dan kemudian pada tab Pertanyaan.


Pertanyaan Cari

Seiring dengan pencarian normal, Kata Kunci menyediakan pencarian yang mengembalikan pertanyaan yang berhubungan dengan kata kunci, yang memungkinkan Anda untuk menjelajahi pertanyaan nyata yang orang bertanya dalam pencarian internet.
Anda akan melihat beberapa hasil dalam bentuk pertanyaan. Jika Anda melihat istilah yang sangat generik, Anda akan melihat lebih banyak pertanyaan daripada jika Anda menggunakan istilah yang lebih spesifik. Jika Anda dapat menggabungkan pertanyaan-pertanyaan dalam posting blog Anda (dengan jawaban yang solid), Anda sudah berada di depan pak menarik pengunjung ke situs Anda!
Anda juga dapat memilih dan menyalin pertanyaan-pertanyaan ini untuk menambah spreadsheet Anda. Meskipun Anda mungkin tidak ingin menggunakannya kata demi kata, mempertimbangkan memasukkan mereka dalam posting blog Anda dalam beberapa cara.
Cari Amazon
Jika Anda menulis posting produk-berpusat (atau bahkan jika sebuah produk tangensial terkait), pencarian Amazon dapat muncul beberapa pendukung gagasan kata kunci yang menarik untuk posting Anda. Di luar kata kunci langsung cocok, mesin pencari juga akan mencari istilah yang mereka berharap untuk berhubungan dengan Anda kata kunci / topik utama.
Jika Anda seorang afiliasi Amazon (atau menggunakan program serupa), ini adalah cara yang bagus untuk menemukan produk yang dapat Anda link ke dengan kode afiliasi Anda saat menggunakan kata kunci Anda!
Dengan pencarian Amazon, Anda akan biasanya ingin istirahat jangka kepala Anda untuk satu kata tanpa apapun kata sifat atau pengubah. Jadi, bukannya chocolate chip cookie, kami akan menggunakan cookie. Mencari kata kunci yang mengembalikan sejumlah saran, tapi kita bisa langsung melihat beberapa kata kunci yang berguna.

Penyaringan Kata kunci Anda

Sekarang, Anda harus memiliki satu set yang cukup besar dari kata kunci untuk menarik dari. Jika Anda menggunakan program spreadsheet, meja Anda akan terlihat seperti ini.

Anda akan hampir pasti memiliki beberapa duplikat; Anda dapat pergi ke depan dan menghapus mereka segera. Ada juga kemungkinan akan beberapa item yang, setelah pandangan kedua, tidak benar-benar masuk akal untuk posting Anda; pergi ke depan dan menghapus kata kunci tersebut juga. Anda masih akan memiliki banyak kata kunci potensial. Sama sekali tidak ada perlu menggunakan semua (atau bahkan sebagian besar) dari mereka. Ini hanyalah sebuah daftar istilah Anda bisa menarik dari untuk melengkapi topik posting blog Anda.


Memanfaatkan Anda Kata Kunci 

Kunci untuk penggunaan kata kunci sukses adalah untuk menjaga kalimat Anda alami, dan untuk menghindari isian kata kunci.
Pernah membaca sebuah posting blog yang terdengar berulang-ulang karena beberapa kata yang sama digunakan berulang-ulang? Itu isian kata kunci.
Dengan membumbui tulisan Anda dengan istilah yang orang yang nyata mencari, Anda membantu untuk memandu mesin pencari untuk posting Anda ketika pembaca potensial mencari istilah-istilah tersebut secara online.
Dari pada:
Aku sudah diadaptasi metode kue saya untuk datang dengan chocolate chip cookie resep bahwa anak-anak dapat membuat.
Kamu dapat memakai:
Aku sudah diadaptasi metode kue saya untuk membuat resep chocolate chip cookie mudah bagi anak-anak.
Selain potensi peringkat pencarian yang lebih tinggi, kata kunci ekor panjang mungkin disorot pada halaman hasil pencarian ketika posting Anda ditampilkan sebagai hasilnya.

Hal ini bermanfaat terutama ketika Anda menggunakan kata kunci lagi-ekor yang lebih langsung menargetkan pencarian tertentu; memiliki frase yang tepat seseorang mencari adalah keuntungan dan menarik sedikit lebih memperhatikan hasil situs Anda.
Akhirnya…

Ingin dorongan lebih besar dari penelitian kata kunci Anda? Menggunakan hingga 15 istilah yang paling umum Anda sebagai tag muncul dalam daftar topik WordPress.com Reader.
Sebagai pemula penelitian kata kunci, Anda akan menghabiskan cukup banyak waktu mencari tahu proses. Ketika Anda masuk ke kebiasaan itu, Anda akan akhirnya membuat sebuah set yang sangat baik dari kata kunci dalam beberapa menit. Meskipun tidak menambahkan lapisan tambahan untuk proses blogging Anda, menemukan dan memasukkan kata kunci tersebut ke dalam posting Anda dengan cara yang terdengar alami akan menarik lebih banyak lalu lintas dan pengunjung dari mesin pencari.
Apakah Anda memiliki pertanyaan tentang penelitian kata kunci? Marilah kita tahu di komentar, dan pastikan untuk memeriksa posting sebelumnya kami pada SEO!

0 komentar: