Propellerads

Saturday, July 2, 2016

Kenikmatan Keenam (Merokok!)


Ahli hisap tak pernah meninggalkan asapnya setelah makan. Sudah selayaknya merokok setelah makan adalah nikmat dunia yang tersaji di atas meja makan. Bagi kaum tak merokok itu bukan pencuci mulut terbaik.
Perlu diketahui hubungan rokok dan makan, bagi ahli hisap, ibarat empat sehat lima sempurna dengan kenikmatan keenam. Jika empat sehat dan lima sempurna sudah dipenuhi, maka kenikmatan keenam tak perlu diragukan.
Menurut penelitian : proses makanan masuk ke dalam perut membutuhkan waktu sekitar 20 menit. Artinya manusia akan merasakan kenyang setelah 20 menit. Sunnah nabi : Makanlah saat engkau lapar dan berhentilah sebelum kenyang. Adapun adab setelah makan tidak membolehkan tidur setelah makan bisa disiasati dengan merokok. Maka benar jika para ahli hisap menunggu makanan itu turun sampai perut dengan merokok. Dalam hal ini dapat dipraktekkan para ahli hisap. Bagi ahli hisap, satu batang mampu habis 15 menit.
Sayangnya bagi anti rokok mereka lupa hal ini. Mereka tak merasakan kenikmatan keenam ini. Kenikmatan menunggu datangnya kenyang. Apalagi menunggu kamu sendiri di kantin, tanpa merokok.

demikian Kenikmatan Keenam (merokok!)

0 komentar: