Propellerads

Tuesday, August 30, 2016

Cara Mengatasi Google Chrome Tidak Bekerja Terbaru 2016

Anda yang sedang membaca postingan ini pasti sedang mencari-cari cara mengatasi google chrome yang tak berfungsi di komputer atau laptop kan hehe (so tahu). Sama halnya dengan saya yang sebelum menulis postingan ini mengalami hal yang sama. Cari kesana-kemari tapi belum dapat yang pas hingga akhirnya menemukan cara ampuh yang kemudian saya share ini.

Sebenarnya banyak blogger yang telah memberikan cara yang sama, perbedaannya yaitu ada blogger yang menulis tutorial karena pernah mengalaminya dan ada yang menulis karena membaca tutorial cara mengatasi chrome yang bermasalah dari postingan orang lain sehingga ada sedikit kekurangan saat menyampaikan tutorial ini, yah namanya juga manusia tidak ada yang sempurna.
Karena caranya hanya menambahkan teks ini : -no-sandbox
1.    Buka shortcut google chrome
2.    Pilih properti
3.    Pilih shortcut
4.    Tambahkan teks -no-sandbox
5.    Jangan lupa spasi satu kali
6. Apply dan Ok
Perhatikan baik-baik gambar di bawah ini :

Cara Mengatasi Google Chrome Tidak Bekerja Terbaru 2016
Nah, yang tadi sempat saya singgung banyak yang menulis tapi masih terdapat kekurangan yaitu mereka lupa menambahkan spasi, ini pengalaman pribadi yang beberapa kali saya coba selalu gagal dan ternyata kuncinya adalah spasi satu kali, ingat spasi satu kali.
Sekian pengalaman yang dapat saya bagikan, semoga masalah anda terselesaikan. Terima kasih

0 komentar: