Propellerads

Friday, August 26, 2016

Panduan Belajar Google AdSense untuk Pemula

Panduan Belajar Google Adsense untuk Pemula � Panduan tentang belajar google adsense khusus untuk pemula blogger ini sengaja saya tulis untuk para newbi karena saya juga masih dalam kategori pemula oleh karena itu saya berpikir alangkah baiknya kita saling share (berbagi) sesama pemula guna untuk sama-sama mengetahui dan mendalami google adsense itu sendiri.
Google adsense pada saat ini semakin terkenal di Indonesia mulai dari adsense konten, youtube dan Adsmob. Dengan bermunculannya grup-grup di media sosial (MEDSOS) tentang google adsense maka dengan sendirinya semakin menambah peminat orang-orang untuk menjadi publisher atau pemain adsense.

Panduan Belajar Google Adsense untuk Pemula
Selain itu, postingan panduan belajar google adsense untuk pemula ini sengaja untuk menjawab pertanyaan-pertanyaan teman-teman yang baru mengenal google adsense. Mereka sering bertanya banyak hal terkait google adsense lewat chatting dan saya dengan senang hati menjawab pertanyaan-pertanyaan mereka karena bagi saya itulah makna ilmu, sekecil apapun ilmu yang kita miliki maka diwajibkan untuk saling berbagi karena semakin kita berbagi maka pada hakekatnya kita semakin menambah pengetahuan karena dengan berbagi, ilmu akan semakin bertambah.
Berikut ini adalah beberapa panduan yang mungkin bermanfaat buat teman-teman pemula yang baru mengenal google adsense karena panduan ini dikhususkan untuk para pemula sebab bagi para mastah google adsense, menurut saya pengetahuan mereka sudah jauh melebihi dari panduan ini.
Silahkan dibaca dan jangan lupa saling berbagi kepada sesama pemula :
Itulah sedikit Panduan Belajar Google Adsense untuk Pemula. Panduan ini akan di perbaharui (ditambahkan) setiap ada postingan baru tentang panduan google adsense, semoga bermanfaat dan mohon maaf jika terdapat keurangan-kekurangan dalam panduan google adsense ini. Jika ada yang ingin anda tanyakan silahkan saja langsung berkomentar karena dengan pertanyaan anda akan menambah inspirasi dan motivasi bagi saya untuk selalu menambah pengetahuan tentang google adsense dalam memperbaharui panduan ini.
Terima kasih.

0 komentar: