Propellerads

Saturday, September 3, 2016

Cara Membuat Email Gmail Gratis di Google

Cara Membuat Email Gmail Gratis di Google -Gmail merupakan salah satu produk dari google sebagai sarana untuk para pengguna google dalam pembuatan email dimana email merupakan hal yang sangat penting dalam dunia online yang sangat banyak sekali fungsinya, antara lain untuk mengirim pesan dalam bentuk dokumen karena gmail sendiri menyediakan kapasitas dokumen atau file lainnya sampai  5 GB (Gigabyte) dan fungsi lain adalah untuk pembuatan blog atau website yang kita ketahui bersama blog atau website sendiri memilki banyak fungsi.


Berikut kita langsung saja pada cara pembuatan email, harap diperhatikan dengan baik ya... hehe

1. Langkah pertama adalah langsung masuk ke https://accounts.google.com/signup?hl=in


Setelah masuk anda akan diminta mengisi beberapa identitas sebagai persyaratan seperti yang terlihat pada gambar di atas. Isilah persyaratan dengan baik dan benar sesuai arahan yang ada sebab hal itu akan menjadi identitas anda nantinya di google. Isikan nomor HP yang aktif sebab nanti pihak google akan mengirimkan kode konfirmasi setelah anda masuk pada tahap berikut dalam proses pembuatan email dan jika nama email yamh anda inginkan sudah ada di google maka pihak google akan memberikan pilihan nama email yang bisa anda pilih sesuai dengan nama anda.



2. Masukan no HP anda seperti yang dilakukan pada tahap pertama tadi kemudian pilih pesan teks dan pihak google akan mengirimkan kode verifikasi ke handphone anda untuk di verifikasi nantinya, lihat gambar di atas. Selanjut klik lanjut



3.  Sekarang silahkan masukan kode verifikasi yang telah di kirim ke no Handphone anda seperti yang terlihat pada gambar di atas, kemudian klik lanjut



4. Selamat email anda telah siap di gunakan, silahkan klik memulai selanjut anda tinggal menambahkan foto anda dan identitas anda yang lebih lengkap.


Selamat mencoba dan saya yakin pasti anda bisa..!(Baca Juga Artikel Terkait : Ayo Belajar Buat Blog di Blogspot)

0 komentar: