Propellerads

Tuesday, September 6, 2016

Cara Membuat Jumlah Postingan di Beranda (Home) Blogspot

Share tentang Cara Membuat atau Mengatur Jumlah Postingan di Beranda (Home) pada Blogspot- Sebenarnya cukup mudah untuk membuat jumlah postingan di beranda atau homepage blog. Namun bagi blogger pemula mungkin akan mencari-cari informasi tentang hal ini, kenapa saya katakan demikian ? karena pada awal mulai ngeblog tahun lalu, saya juga mencari-cari tutorial blog ini. Akhirnya, sebagai blogger saya merasa wajib untuk share tentang tutorial cara membuat jumlah postingan di beranda (home) blogspot.
Cara ini di khususkan pada blog dengan platform blogspot karena saya sendiri menggunakan blogspot. Berikut caranya :

Cara Membuat Jumlah Postingan di Beranda (Home) Blogspot

1.    Masuk ke dashboard blogspot anda
2.    Pilih setelan blog
3.    Pilih pos, komentar dan berbagi
4.    Lihat (tampilkan sebanyak mungkin)
5.    Silahkan tentukan jumlah postingan
6.    Jangan lupa simpan setelan
Agar lebih jelas silahkan perhatikan penjelasan pada gambar di bawah ini :
Pada contoh gambar di atas saya mengatur jumlah postingan yang akan tampil di beranda atau homepage blog saya sebanyak 10. Silahkan anda tentukan berapa jumlah postingan yang akan tampil di beranda blog anda sesuai keinginan.

1 komentar:

TerryAchie90 said...

dapatkan keuntungan ratusan juta setiap hari dengan bergabung bersama MURAHQQ