Propellerads

Thursday, June 23, 2016

Band Indie : Hopewasteland EP

Notification di emailku dari ripstore.asia, mengarahkan pada linknya. Bagi pembaca, Ripstore.asia adalah Cloud download musik-musik indie secara gratis.

Dalam lamannya, ripstore.asia menyebut : "Sebarkan Musikmu ke Seluruh Dunia.Ripstore membantu Anda merilis lagu di iTunes, Deezer, Spotify dll. Jutaan lagu di toko musik digital terjual setiap harinya.

Pastikan para calon fans baru menemukan musik Anda di tempat yang tepat."

Awal aku tertarik ketika Sinestesia, Efek Rumah Kaca merilis albumnya di web tersebut. Aku lalu menuju link tersebut dan mendownloadnya.

Hopewasteland (foto dalam file rar)
Aku pun disarankan untuk login ke laman tersebut, sebelum mendownload. Kemudian bergabung milis mereka. Secara bertahap ripstore.asia akan mengirimkan pesan-pesan ke pengguna lainnya. Termasuk mempromosikan band indie baru.

Aku ingin cerita dapat unduhan gratis, dari band bernama Hopewasteland EP. Hopewasteland EP adalah debut mini album self-titled duo Khairina Apsari dan Nur Fitrah berisi 4 track manis yang memadukan soft-pop, ambient dan intrumental dalam balutan narasi putik berbahasa Indonesia yang kontemplatif. Saya pun menuju ke link http://release.ripstore.asia/hopewasteland/ dan disuruh mengisi form yang disediakan website tersebut. Beberapa pertanyaan dalam kolom pun tak boleh kosong.

Dengan isian 4 nomor, dua instrumen dan dua musik full, Hopewasteland EP mengajak pendengar pada musik pop, yang menyerupai musik, era 70an. Mini album itu diisi dengan track track bernas yang berjudul “L/Mono”, “Walau Hitam Tiada Suram”, “Bisu Samar”, dan “Magnifique”. Dibentuk pada Desember 2015, terdiri dari Nur Fitrah Hidayat (programmer) & Khairina Apsari Putri (vocal). Dan pada Minggu, tanggal 29 Mei 2016, album 'Bertapa' dirilis.
Jika ingin mendownload sila mampir ke sini. Atau ke sini.
Didalam link rar tersebut ada petunjuk penggunaan yang disarankan oleh ripstore.asia. Jika berkenan silakan download
Lirik dalam file .rar

0 komentar: