Propellerads

Wednesday, August 3, 2016

Cara Submit Blogmu di StumbleUpon

Untuk para blogger yang tengah melakukan link building Traffic, dapat memanfaatkan situs ini untuk membookmark laman artikel anda. Namun sebelumnya anda harus mendaftar terlebih dahulu dan caranya sangat mudah saya kira semua orang bisa. Jika anda sudah mendaftar dan login silahkan ikuti langkah berikut ini:
  • Langkah pertama tentu saja login ke stumbleupon.com
  • Nah klik arah panah bawah di pojok kanan atas sebelah profil pilih Add a Page
    Cara Submit Backlink di StumbleUpon, Cara Submit Link/URL Artikel di StumbleUpon Terbaru

  • Nah nanti hasilnya seperti ini:
    Cara Submit Backlink di StumbleUpon, Cara Submit Link/URL Artikel di StumbleUpon Terbaru
Keterangannya:
  1. Web page adress: Isi dengan link artikel anda
  2. Is this page safe to work?: Jika konten anda bukan konten dewasa pilih Yes
  3. What’s this page about: Silahkan isi kategori artikel anda
  4. Add Tags: Silahkan tambahkan Tag (Tidak Harus)
  5. Comment: Silahkan isikan deskripsi konten tersebu (Tidak harus)
Setelah itu pilih bahasa dan klik Add This Page. Silahkan anda coba cara di atas untuk membacklink semua artikel di blog anda.
Seperti hal Digg, StumbleUpon mampu membantu menaikkan traffik blog kamu. Cara di atas hampir sama dengan Digg. Namun digg dan StumbleUpon mempunyai user di belahan dunia. Para user StumbleUpon juga memiliki kemampuan untuk menilai dan meninjau blog satu sama lain dan bergabung dengan komunitas forum dengan topik tertentu. Pengguna dapat mengirim komentar dengan cara dari sebuah forum diskusi di kelompok-kelompok dan link posting ke situs web yang berlaku untuk topik yang spesifik. Penilaian populer atau tidaknya sebuah situs didasarkan atas penilaian dari pengguna lainnya.
Demikian Cara Submit Blogmu di StumbleUpon semoga bermanfaat dan selamat mencoba. Jangan lupa juga baca artikel menarik lainnya seputar backlink. Seperti backlink di situs Academia.edu, Drupal, CNN, Web PDF dan lain sebagainya. Silahkan anda dapat mencarinya menggunakan kotak pencarian di blog ini

0 komentar: