Propellerads

Saturday, September 17, 2016

Cara Membuat Blog Pribadi Secara Gratis di Blogspot

Cara Membuat Blog Pribadi Secara Gratis di BlogspotDengan semakin berkembangnya teknologi saat ini memberikan informasi-informasi penting kepada banyak orang. Salah satunya adalah tentang blog sehingga peminat untuk membuat blog, khususnya blog pribadi semakin meningkat. Apalagi dengan semakin maraknya informasi terkait menghasilkan uang dari blog dengan memasang iklan google adsense.
Membuat blog pribadi di blogspot sendiri memiliki banyak manfaat salah satunya yaitu sebagai tempat atau wadah kita dalam menyimpan semua karya kita dalam bentuk tulisan.
Untuk membuat sebuah blog pada dasarnya cukup mudah dan cepat sehingga anda tidak perlu terlalu pusing untuk membuat blog pribadi. Anda hanya tinggal mengikuti langka-langkah di bawah ini dengan baik dan benar :
1.    Membuat akun google
Syarat utama untuk membuat blog di blogspot, anda harus memiliki akun google terlebih dahulu. Jika anda belum memiliki akun google silahkan buat baca cara  membuatnya : Cara Daftar Gmail Untuk Akun Google Anda
2.    Kunjungi https://www.blogger.com/
Setelah masuk ke blogspot anda akan diminta login dengan akun google anda, itulah kenapa akun google merupakan persyaratan utama dalam membuat blog.
3.    Mulai membuat blog dengan memilih blog baru
Cara Membuat Blog Pribadi Secara Gratis di Blogspot

4.    Masukan nama blog dan alamat blog yang anda rencanakan
Cara Membuat Blog Pribadi Secara Gratis di Blogspot
Silahkan masuka nama blog, alamat blog yang anda inginkan, pilih template (tampilan blog) dan klik buat blog.
Selamat sekarang blog anda telah siap digunakan, jika anda ingin mengelola blog dengan baik silahkan lihat di Tutorial Ngeblog Khusus Pemula Sampai Jadi Mahir

0 komentar: