Propellerads

Friday, September 9, 2016

Cara Mengatasi Share Error Pada Template Brosense

Cara Mengatasi Share Error Pada Template Brosense � Pada beberapa hari belakangan ini banyak blogger termasuk saya yang bertanya-tanya tentang error tombol share dan berbagi yang berpindah ke atas di beberapa template blog termasuk template brosense yang saya pakai ini dan saya telah share pada postingan saya sebelumnya yaitu Tombol like dan Share Berpindah Ke Atas Judul Postingan. Namun setelah sedikit mengutak-atik kode template dan mencari-cari informasi kesana kemari akhirnya saya mendapatkan juga cara mengatasi share error pada template brosense karena kebetulan blog saya ini juga menggunakan template tersebut.



Cari kode berikut ini di HTML template Brosense anda :

.share-buttons {
margin:0 0;
height:67px;
float:left;
}
.share-buttons .share {
float:left;
margin-right:10px;
display:inline-block;

Dan ganti dengan kode ini :

.share-buttonsx {
margin:0 0;
height:67px;
float:left;
}
.share-buttonsx .share {
float:left;
margin-right:10px;
display:inline-block;

Selanjutnya cari kode ini :


<div class='share-buttons'>
Dan ganti dengan kode ini :

<div class='share-buttonsx'>
Itulah cara mengatasi tombol share dan berbagi yang error atau berpindah ke atas, semoga bermanfaat.

0 komentar: