Propellerads

Friday, September 9, 2016

Tak Terasa Jumlah Postingan Blog ini sudah 502

Tak terasa pada hari ini (9 September 2016) postingan blog yang sederhana ini sudah mencapai 502, padahal awalnya saya berniat akan membuat tulisan ini saat postingan blog mencapai 500. Namun saya tak menyadari saat postingan mencapai 500, mungkin karena saking seriusnya menulis hehe dan saya baru sadar kalau postingan pada hari ini telah 502 sehingga langsung menulis artikel ini.
Alhamdulillah kata yang dapat saya ucapkan dengan kerja keras saya membuat postingan selama kurang lebi 1 tahun ini. Saya selalu memegang teguh prinsip konsisten, kerjakeras, kerja cerdas dan berdoa dalam kehidupan untuk bisa mencapai apa yang benar-benar kita inginkan. Memang selama kurang lebih setahun mengelola blog pribadi ini tak pernah luput dari yang namanya rasa jenuh namun bagi saya jenuh itu manusiawi maka biarkan rasa jenuh itu melanda kita agar kita semakin dewasa dan mampu untuk memahami sebuah perjuangan hidup dalam menggapai apa yang kita cita-citakan.

Tak Terasa Postingan Blog ini sudah 502

Selama kurang lebih setahun mengelolah blog saya ini, saya hanya bermodalkan otodidak (belajar sendiri) yang sampai saat ini saya merasakan begitu banyak manfaatnya (baca : manfaat otodidak berdasarkan pengalaman). Pas suatu hari saya pergi ke toko buka Gramedia untuk sekedar melihat-lihat buku-buku tentang blog jika ada yang menarik maka akan saya beli. Namun yang terjadi adalah tidak ada satupun buku yang saya beli sebab saat membaca sekilas tentang buku-buku yang membahas blog saya berkata dalam hati kalau saya sudah memahaminya tentang tulisan di buku-buku itu, hal tambah memberikan saya semangat untuk selalu berotodidak dengan hanya bermodalkan koneksi internet dan bacaan-bacaan para blogger yang membahas tentang blog dan semua yang terkait di dalamnya.
Buat blogger-blogger pemula seperti saya, ayo tetapla konsisten dan bekerja keras untuk mengelola blog dengan selalu membuat postingan meskipun kadang kita jenuh tapi segeralah bangkit dari rasa jenuh itu. Apalagi bagi anda yang berniat berpenghasilan dari blog seperti saya yang main google adsense maka sudah pastinya postingan adalah raja.
Untuk menjadi seseorang yang sukses di blog bukanlah hal yang mudah dan bukan terjadi dalam waktu yang singkat. Tapi semua itu butuh kerja keras dan waktu yang tidak cepat. Oleh karena itu marilah kita semua terus semangat untuk mengelolah blog kita dengan membuat postingan secara rutin setiap hari, masalah berapa postingan itu semua tergantung kemampuan anda, dengan begitu kita akan tetap enjoy dan jauh dari rasa jenuh.
Ini adalah tulisan saya saat postingan blog mencapai 502 yang sebenarnya saya berniat menulis ini saat postingan mencapai 500. Saya berniat akan menulis lagi tulisan seperti ini jika nanti postingan blog ini telah mencapai 1000 dan semoga saya tidak lupa saat tepat mencapai 1000 hehe.

0 komentar: