Propellerads

Tuesday, September 13, 2016

Tutorial Lengkap Blogspot Untuk Blogger Pemula

Tutorial Lengkap Blogspot Untuk Blogger Pemula � Saat ini di Indonesia semakin banyak permunculan orang-orang yang tertarik untuk belajar tentang blog karena semakin banyak terpublikasinya para blogger-blogger yang berpenghasilan dari ngeblog. Akhirnya semakin besar pula tingkat kebutuhan akan informasi tentang cara-cara membuat dan mengelola blog bagi blogger (orang yang memiliki blog) pemula dengan tujuan dapat menjadi penghasilan.
Namun, perlu diketahui juga kalau untuk memperoleh penghasilan dari blog tidaklah semudah dan secepat yang kita pikirkan. Para blogger yang sudah berpenghasilan pasti merasakan beragam masalah dan waktu yang cukup lama untuk menikmati penghasilan mereka dari hasil ngeblog.

Kerja keras dan konsisten sangat dibutuhkan bagi seorang blogger dalam mengelola blog hingga berpenghasilan dan masalah waktu, tergantung dari cara masing-masing seorang blogger dalam ngeblog.
Semoga tutorial-tutorial blog dibawah ini dapat membantu anda yang akan membuat dan mengelola blog sesuai dengan tujuan anda membuat blog :
Di atas adalah tutorial tahap awal dalam membuat blog, untuk tutorial blog tahap berikutnya silahkan lihat selengkapnya di Tutorial Blog. Semoga kita semua menjadi blogger dapat bermanfaat buat orang lain.

Lihat juga : Sulit Juga Kalau Blogger Tanpa Wifi

0 komentar: