Propellerads

Monday, September 12, 2016

Tutorial Ngeblog Khusus Pemula Sampai Jadi Mahir

Berikut ini saya akan share tentang kumpulan tutorial Ngeblog Khusus pemula dan pada tutorial blog ini menggunakan platform blogspot karena saya sendiri menggunakan platform blogspot. Semoga sampai bisa dengan mengikuti tutorial-tutorial blog yang saya share ini. Sebenarnya saya pribadi hanya belajar tentang blog (blogger) secara otodidak dari membaca tutorial-tutorial blog yang ada di internet (baca : Manfaat Otodidak) sehingga saya berpikir tidak ada salahnya untuk membaginya pada postingan ini. Semoga tutorial blog ini dapat bermanfaat buat anda yang membaca postingan ini, terlebih khusus untuk pemula yang akan serius belajar tentang blog.

Tutorial Ngeblog Khusus Pemula Sampai Bisa
Saya akan membagi tutorial blog dalam beberapa tahap sehingga anda akan lebih mudah untuk mengikuti langkah-langkahnya mulai dari tahap pertama yang lebih mudah dan sampai pada tahap yang terbilang sulit.
Tahap 1 :
Tahap 2 :
Tahap ke 1 dan 2 pada tahap tutorial blog di atas terkait awal pembuatan dan tahap mulai mendesain blog. Nah, pada tahap berikut atau tahap ke 3 kita akan mulai masuk pada tahapan bagaimana bersaing di mesin pencarian google atau dalam istilah blog di sebut SEO (Search Engine Optimization) sehigga blog kita mudah ditemukan oleh pengunjung nantinya, silahkan ikuti tutorial-tutorial blog tahap 3 dibawah ini :
Tahap 3 :
Pada tahap selanjutnya ini, saya akan share tentang tutorial tips dan saran-saran blog yang dapat kita terapkan dalam mengelola blog untuk jangka panjang
Itulah kumpulan tutorial blog khusus pemula yang dapat saya share kali, jika masih butuh lebih banyak tutorial blog, anda dapat langsung mengunjung Label Tutorial Blog di blog ini, mohon maaf jika terdapat kekurangan pada tutorial blog yang saya share, jika ada yang ingin ditanyakan silahkan langsung pada kolom komentar dibawah, semoga bermanfaat dan terima kasih.

0 komentar: